Aku Dapat Saya Harus Berubah



Aku harus sanggup menjelma lebih baik! Setiap dilema yang ada dalam hidupku harus saya tangani dengan pikiran yang jernih bukannya emosi.

JUJUR dan POSITIF

Saat ini berbagai manusia-manusia yang sudah tidak berpegang lagi pada pentingnya arti sebuah kejujuran, insan kini hanya berpatokan pada perut dan kenyataan yang harus dihadapi. Kejujuran bukan lagi sebuah hal yang harus dijunjung tinggi dalam sikap, tindakan dan omongan sehari-hari. Kejujuran sudah menyerupai sampah lapuk yang tidak ada arti dan bahkan tidakdapat difungsikan lagi. Padahal kejujuran merupakan sebuah tonggak, merupakan sebuah tiang pancang yang kokoh untuk menyangga kehidupan insan dan menjaga kekerabatan insan dengan manusia, insan dengan alam dan insan dengan Tuhannya. Makara sangat penting kan arti sebuah kejujuran? Untuk tahu arti dari sebuah kejujuran, kita harus berguru telebih dahulu biar tahu efek positif dari sebuah kejujuran.

Ketika insan sudah mulai tidak jujur terhadap insan yang lain, maka mulailah muncul perseteruan, pertengkaran, percekcokan, perselisihan dan berujung pada penghilangan nyawa seorang manusia. Ketika insan sudah tidak jujur dengan alam, maka mulailah kehancuran alam, ilegal logging yang berujung pada kemurkaan alam dengan longsor, banjir, semburan gas alam, semburan lumpur yang berujung pada musnahnya juga aspek-aspek penting dan semua pengisi alam termasuk manusianya itu sendiri. Dan ketika insan tidak lagi jujur dengan Tuhannya, maka kemurkaan Tuhan turun dan lebih angker dari kemurkaan alam, hasilnya? insan tidak lagi sempat memohon ampun ketika Tuhan mencabut nyawa insan itu.

Makara anda kini sudah tahu efek positif dari sebuah kejujuran? lakukan dan terapkan kejujuran itu, lantaran kejujuran juga merupakan sebuah akar baik yang akan menjadi pangkal tumbuhnya semua kebaikan dan akan berbuah hal-hal yang baik-baik dan elok juga.

ORANG PASTI PERNAH GAGAL, YANG PENTING BAGAIMANA ANDA HARUS BANGKIT

Kegagalan itu hal biasa. Kalau saya tidak mau bangun itu yang luar biasa, lantaran meremehkan diriku sendiri yang punya kekuatan.
Aku siap dan berani untuk menghadapi ketika harus gagal. Karena sehabis itu niscaya ada jalan untuk sukses.
Dengan adanya kegagalan, justru membuat saya semakin besar lengan berkuasa dan agresif pada kesuksesan.
Tidak ada waktu bagiku untuk menyesali dan menyesali pada kegagalan, capek deeh. . . !
Aku punya roh kebangkitan, bukan roh yang lumpuh, alasannya yaitu itu saya takkan karam dalam kegagalan.
Kegagalan-kegagalan yang tiba padaku

semakin akan membuat saya antusias untuk bangkit, lantaran saya tahu kesuksesan akan segera datang.
Tuhan. . . Aku percaya ketika saya terjatuh dan menderita , Engkau akan tiba dan mengangkatku. Terimakasih Tuhan, alasannya yaitu itu lah hingga hari ini saya tetap sanggup berdiri tegak mengadapi kegagalan yang saya alami.
Setiap orang harus punya harapan dalam hidupnya, dengan demikian barulah ada semangat dan harapan untuk diraih.
Impian bukanlah untuk dikhayalkan dan dibicarakan, tapi untuk diraih dan dikejar dengan usaha, ketekunan dan kearifan.
Walaupun mati dengan harapan yang belum tercapai bukanlah bencana, tidak punya harapan itulah malapetaka.
Aku tidak akan pernah pudar semangatnya dalam setiap hal yang saya lakukan.
Jangan pernah takut dan ragu untuk menggantung harapan setinggi-tingginya, walau hingga menjangkau langit.Impianku hanya satu! Menjadi pemenang dalam hidupku
Aku harus menjadi insan diatas rata - rata dan selalu unggul dan luar biasa.
Aku tidak perlu untuk merubah orang lain, tapi saya harus mulai merubah diriku untuk lebih baik dan menjadi yang terbaik.Tidak ada waktu bagi untuk berhenti berguru dan berintrospeksi diri.
Aku harus terus - menerus untuk bertekad untuk mencapai kesadaran akan jati diriku yang sejati.

Berubah dan berubahlah. Jangan takut berubah untuk kehidupan yang lebih baik, walau itu mengandung resiko.Menyadari kesalahan dan mau memperbaiki, itulah kebijaksanaan
# Ya Tuhan…kuatkan dan tekadkan hatiku biar memiliki kesadaran untuk sanggup selalu memperbaiki diriku dari waktu ke waktu.
Tak mengapa saya mundur satu langka untuk kemudian maju 10 bahkan 100 langka.
Ingat!!! Tak ada kesulitan yang sanggup membuat saya kalah dan menyerah.
Aku percaya Tuhan niscaya akan mengangkatku ketempat yang lebih tinggi.
Bahkan tetesan - tetesan air yang kecil sanggup melubangi sebuah kerikil yang besar, jikalau itu terjadi terus menerus, Makara jangan pernah berhenti untuk berusaha.

Aku tak takut direndahkan dan diremehkan pada ketika ini, lantaran niscaya saya akan ditinggikan kemudian.
Adakah yang sanggup membuat saya takut? Kalau saya selalu punya keberanian dalam Kebenaran!
Percaya dan yakin bila saya menabur, niscaya akan menuai. Menabur yang baik akan mendapat yang baik.
Menabur yang buruk, tentu mendapat yang buruk, oleh alasannya yaitu itu saya akan menabur yang baik saja.
Setelah saya bekerja keras dan sungguh-sungguh, bukankah pantas untuk mendapat upah?
Selagi saya masih punya semangat dan kemauan tekad, saya niscaya meraih hari esok yang lebih baik.

Aku membuat masa depanku, dengan ketekunan dan kerja keras pada ketika ini.
Takdir itu ada dalam genggaman tanganku sendiri.
Aku niscaya punya masa depan yang cemerlang , lantaran saya tidak pernah berhenti untuk berusaha dan berdoa.
Untuk mencapai kesuksesan itu perlu ketekunan dan kerja keras untuk meraihnya, dan saya akan melakukannya.
Sebuah permata gres menjadi berharga dan bernilai tinggi, lantaran melalui sebuah proses pengasahan yang sulit dan menyakitkan.

Ada kesulitan, kendala dan cobaan, barulah ada kemajuan. Makara berterimakasihlah bila mereka tiba padaku!
Semakin banyak kesulitan dan kendala yaitu hal yang baik dan berguna. Oleh alasannya yaitu itu mereka tak perlu untuk ditakuti.


Semua kesulitan dan kendala yang tiba padaku, akan kuterima dengan tangan terbuak dan senyuman, bagaikan seorang mitra lama.Agar saya sanggup sukses dan menjadi seorang pemenang saya harus besar lengan berkuasa dan berani untuk menghadapi semua rintangan.

Berbagai Sumber

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel