What’S A Gentleman ??


Nggak tau ya kenapa saya kagum & respect banget sama cowok-cowok yang punya “ Gentleman Traits” in them....
well...
Laki-laki gentle...bukan laki2 yg tebar pesona utk meraih simpati perempuan or mendapat cinta seorang wanita...tapi beliau menghargai seorang perempuan selayaknya beliau menghormati ibunya.....
I think... “a gentleman” di sini lebih kepada cara seorang laki-laki memperlakukan wanita......
Example...
Kalo saya masuk ke satu ruangan..cowok itu bukain pintu buatku..or jika pintunya is pintu beling yang tinggal didorong...dia akan tahan pintu itu buat saya dan membiarkan saya masuk lebih dulu... and kalo kepingan nyebrang jalan...ketika kendaraan beroda empat tiba dari sebelah kiri, beliau akan pindah ke sebelah kiri saya...Menyetop kendaraan beroda empat yang lewat dan membiarkan saya nyebrang dengan aman..:)
Than...kalo beliau jemput saya di rumah...dia akan turun dari mobil, mengetuk pintu, and say hello to my parents first before we left...
Juga waktu nganterin saya pulang... beliau akan buka jendela dan nunggu di kendaraan beroda empat hingga saya masuk rumah, gres beliau meluncur pergi.... ehmmm...
Simple things, sih...Yang sebenernya nggak penting-penting amat...Tapi buat saya, that’s my type of guy..

Memang sih... kini jamannya emansipasi. Dan banyak cewek sudah menolak diperlakukan “berbeda” oleh para cowok...
 But...
Saya selalu merasa tersanjung dan respect sama cowok-cowok gentle yang masih memperlakukan cewek with certain manner kayak gitu..
 Dan..
yang terpenting..si perjaka gentle, beliau akan bersikap gentleman kepada semua cewek...Gak peduli apakah cewek itu cuma temen dia..ibu-ibu yang ga dikenal...atau bahkan nenek-nenek...!!!

Jadi...
Kalo ada perjaka yang cuma menjadi “ Gentleman ” dikala beliau lagi jalan sama ceweknya...well...I think he’s NOT a real gentleman… Coz...
bagi seorang perjaka gentle..Wanita is makhluk yang harus DILINDUNGIi !!!!
yeach...
Probably ini cuma duduk kasus selera.. Personal taste..:))

Pada alhasil tinggal preferensi kita aja...Lebih suka sama perjaka CUEK or perjaka yang GENTLEMAN … it’s up to you to decide....!!!

and...
Untuk saya langsung sih...di jaman yang serba sibuk ini....ketika orang2 udah mulai ga peduli sama urusan orang lain.. I’ll consider such a gentle treatment as a cute and sweet little thing. It’s great when a guy treats you with such respect..even if he were only a stranger....ehmmm
Efeknya nyaris menyerupai dikasih Little Surprises...
 yeach...
Sesuatu yang dapat menciptakan kita tersenyum kecil waktu sedang mengalami hari yang berat...Something that will brighten up your day...Something that will make your heart feels a bit lighter…
From this I understand that what I want also wants me, is looking for me and attracting me.. when it cannot attract me any more to go to it, it has to come to me...There is a great secret in this for anyone who can grasp it...

See More — with Diaz Revarez Baztian at Beggar & Gentleman.

Berbagai Sumber

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel