Buku SMK Teknik Perkayuan

Berikut ini adalah berkas Buku SMK Teknologi dan Rekayasa - Teknik Perkayuan Jilid 1 2. Download file PDF.

 Berikut ini adalah berkas Buku SMK Teknologi dan Rekayasa  Buku SMK Teknik Perkayuan
Buku SMK Teknik Perkayuan

Buku SMK Teknik Perkayuan

Berikut ini kutipan teks/keterangan mengenai Buku SMK Teknik Perkayuan:

Buku SMK Teknologi dan Rekayasa - Teknik Perkayuan ini diterbitkan oleh Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Kejuruan Direktorat Jenderal Manajemen Pendidikan Dasar dan Menengah Departemen Pendidikan Nasional Tahun 2008.

Buku teks pelajaran SMK Teknik Perkayuan ini telah melalui proses penilaian oleh Badan Standar Nasional Pendidikan sebagai buku teks pelajaran untuk SMK dan telah dinyatakan memenuhi syarat kelayakan untuk digunakan dalam proses pembelajaran melalui Peraturan Menteri Pendidikan Nasional Nomor 45 Tahun 2008 tanggal 15 Agustus 2008.

Buku ini bisa menjadi buku acuan atau rujukan bagi siapa saja terutama kalangan  Sekolah  Menengah  Kejuruan  guna menambah  pengetahuan dan memperluas wawasan tentang Teknik Perkayuan.

Buku ini disusun berdasarkan Standar Kompetensi dan Kompetensi Dasar untuk Program Keahlian Teknik Perabot Kayu pada Bidang Keahlian Teknik Bangunan Sekolah Menengah Kejuruan.

Secara sistematis buku ini dibagi dalam 10 bab yang setiap bab bisa berdiri sendiri atau menyatu dan secara keseluruhan menguraikan mulai dari Melaksanakan Kesehatan dan Keselamatan Kerja, Melakukan Pekerjaan Persiapan Pembuatan Mebel, Melaksanakan Persyaratan Jaminan Kualitas, Menerapkan Teknik Laminasi, Menggunakan Peralatan, Membuat Komponen Mebel, Merakit Mebel, Melaksanakan Pekerjaan Ukir, Mengerjakan Teknik Inlay (Tatah) Kayu serta Melaksanakan Pekerjaan Finishing Kayu.

    Download Buku SMK Teknik Perkayuan

    Selengkapnya mengenai susunan dan isi berkas Buku SMK Teknik Perkayuan ini silahkan lihat preview salah satu buku dan unduh buku lainnya pada link di bawah ini:

    Buku SMK Teknik Perkayuan



    Download File:
    Sumber: http://psmk.kemdikbud.go.id

    Demikian yang bisa kami sampaikan mengenai keterangan berkas dan share file Buku SMK Teknik Perkayuan. Semoga bisa bermanfaat.

    Berbagai Sumber

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel